Jumat, 15 Maret 2013

say hello

jumpa lagi di blogku
hehe

lagi iseng" aja nulis di blog, mumpung lagi ga ada kerjaan kepikiran deh nulis lagi di blog
padahal sebenernya banyak banget tuh tugas yang udah melambai" nunggu buat aku selesaiin
tp apa daya aku ga paham apa tugasnya
hahaha
ya sudahlah
liat punya temen aja pas ada kuliah :D

adduuhhh duuhh
jadi bingung mau ngomongin apa
curhat aja kali yaaa....
oke deehhh


aku lagi galau gara" aku ga bisa nentuin mana yang harus aku pilih
aiihhh boro" milih,,,, budget aja belum ngumpul
huuffttt

besar keinginan untuk punya hape baru
tapi apa daya, keinginan itu belum bisa tercapai
kalo di usahain bisa si, tapi masa iya aku harus jual hape , aduhh jangan deh, hapeku udah sangat penuh dengan kenangan
tapi kalo harus minta ma ortu itu rasanya ga tega, kan udah banyak banget tuh dan seringkali ngrepotin , dan untuk saat ini rasanya ga mungkin buat minta :(


ya Allah
jangan galaukan aku lagi dengan hal seperti ini ya Allah aamiin

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar